Headlines News :
Home » » Semifinalis Erlangga Teacher of The Year 2011

Semifinalis Erlangga Teacher of The Year 2011

Written By pak dirman on Tuesday, March 19, 2013 | 4:40 AM

Penerbit Erlangga Cabang Palembang mencari guru yang berprestasi dan teladan dalam ajang nasional bertajuk Erlangga Teacher of The Year 2011.
Menurut Marketing Communication Erlangga Palembang, M Adrian Septafianto, para guru yang menjadi finalis bakal dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.
“Mereka akan memberikan informasi bagaimana menjadi guru yang baik,” kata Adrian, di ruang kerjanya, Selasa (31/5).
Ia menerangkan, pihaknya sekarang lagi menjaring 100 guru yang ikut program ini. Dari jumlah itu, diseleksi 20 orang untuk jadi semifinalis. “Kemudian diseleksi lagi menjadi dua orang untuk dikirim ke Jakarta,” ujar Adrian.
Untuk mengikuti ajang ini, para semifinalis mesti mengisi formulir, memberikan forto folio hasil kerja sebagai guru. Kemudian membuat esai berjudul Mengapa Saya Layak Menjadi Erlangga Teacher of The Year 2011.
“Di semifinal kami melakukan audisi sekaligus wawancara. Di sini diambil tiga orang. Setelah itu diseleksi lagi jadi dua orang untuk dikirim ke Jakarta,” Adrian menerangkan.
Ia mengatakan, melalui program ini diharapkan nama dan produk Erlangga dikenal lebih luas lagi. “Untuk mendekatkan diri kepada guru-guru, sebagai brand image dan brand name di Nasional.”
Adrian menambahkan, Juli mendatang pihaknya berencana menggelar audisi Erlangga English Psikotest. Program ini khusus untuk pelajar SMA atau sederajat. “Pemenang juga akan dikirim ke Jakarta.” (cakra)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi Tak Akan Rugi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger